Skip to main content

5 Game Android Offline Terbaik versi BS

1: Temple Run 2
temple run 2


salah satu game yang cukup populer di Play Store karena telah di unduh lebih dari 4 juta orang. tentu bukan tanpa alasan kenapa game ini menjadi primadona.

game bergenre klasik yang dimana kamu akan menjadi Hero yang berlari dari kuil dan di kejar oleh monster-monster jahat semacam king-kong. ketika kamu berlari bisa sekalian mengambil koin emas yang nantinya bisa gunakan untuk menambah power up ketika berlari.

control yang bisa kamu gunakan adalah melompat, belok kanan, belok kiri, meluncur, dan berlari. just it! sangat simpel bukan? tetapi, saya sarankan jangan donwload game ini karena nanti kamu bisa ketagihan.

2: Dragon Finga

dragon finga


game android offline berikutnya juga cukup seru untuk mengisi waktu kamu yang cuma digunain untuk bengong tidak jelas.

game ini tentu saja tidak membutuhkan koneksi internet jadi tenang saja kuota paket data kamu bakal aman kok. game ini memiliki tema pertarungan yang mana hampir mirip seperti wayang dan jurus-jurus yang digunakan juga cukup unik seperti Flying Kick.

jika jurus andalan dari karakter yang kamu gunakan sampai dikeluarkan maka saya jamin musuh akan tumbang seketika.



3: Badland

badland


entah terinspirasi dari apa dasar pembuatan game ini karena kamu diwajibkan memainkan penghuni hutan gelap yang sangat mengerikan.

selain itu, rintangan berbahaya juga siap menantimu untuk dilewati. untuk memainkanya kamu harus menggelinding di antara rintangan berbahaya sampai 40 level.

sebenarnya game ini juga tersedia versi berbayar yang nantinya akan di tambahkan 40 level lagi. serta single player dan multi player juga tidak lupa disematkan.

4: Dungelot 2

dungelot 2


game ini memiliki teman RPG yang banyak disukai oleh gamers dan sepertinya kamu juga wajib mencobanya di android yang kamu miliki.

sebenarnya saya belum pernah memainkan game ini tetapi berdasarkan review teman-teman saya yang pernah memainkanya cukup seru karena disertai fitur Risk and Reward.

dari pada kamu memnjadi semakin penasaran mending langsung comot saja di play store.

5: Dumb Ways to Die 2: The Games

dumb ways to die 2


game yang disertai lagu dan grafik yang lucu serta imut kaya aku. hahaha Just Kid!

tetapi memang benar karena game ini karakternya lucu dan kamu harus menjaga mereka jangan sampai bunuh diri. terdengar sedikit aneh sih emang.

tetapi jika kamu sudah memaikanya saya yakin akan berpikir 2 kali bahwa game ini jelek. untuk memainkanya kamu harus mencegah karakter game ini membunuh diri mereka sendiri memakai garpu ke Toasters.

yang lebih gila lagi karakter game juga harus berdiri di kolam yang penuh dengan ikan piranha yang terkenal haus darah dan harus bersiap dengan tantangan super gila Dynamite Relay Races dan Elektrik Fence Hurdless.

jadi intinya, semakin tinggi level yang kamu berhasil lewati semakin tinggi juga kematian yang siap menghadang dan membuktikan bahwa menghindari kematian bukanlah hal yang mudah.

semoga bermanfaat salam sukses and Have Nice Day 

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial || Membuat bunga mawar bertangkai dari kain flanel

Memiliki hiasan bunga mawar diruangan rupanya akan membuat ruangan anda menjadi sangat indah dan segar terlihat. Nah, sekarang kita akan belajar membuat bunga mawar bertangkai yang bisa anda letakan dalam vas bunga dan dijadikan hiasan meja. Berikut pembahasanya : Alat dan bahan yang diperlukan : §   Kain flanel warna merah atau sesuai selera §   Kain planel hijau untuk daun §   Floral tape untu membalut tangkai §   Kawat sebagai tangkai bunga §   Gunting §   Lem tembak §   Jarum dan benang jahit Langkah-langkah yang harus dikerjakan Setelah menyiapakan alat dan bahan lakukan langkah pertama dengan menggunting pola kuncup bunga mawar. Gunting kain flanel membntuk segi panjang dengan ukuran sesuai keinginan. Setelah itu bentuk juga pola untuk kelopaknya. Gunting kain flanel menjadi bntuk seperti bentuk huruf B, namun tidak usah di kasih bolongan pada tengahnya. Selanjutnya, kaitkan ujung pola berbentuk segi panjang pada kawat

Selebriti Dunia Pun Terjangkit Virus 'Pen Pineapple Apple Pen'

Berita Hari Ini Jakarta  Beberapa hari belakangan, PPAP ( Pen Pineapple Apple Pen ) menjadi trending topic di dunia maya. Bagi yang belum tahu, PPAP adalah video klip singkat berdurasi kurang dari satu menit yang bercerita tentang buah pen (pena), pineapple (nanas), dan apple (apel). Walau sangat singkat, namun yang dinyanyikan Piko Taro ini sontak menarik perhatian banyak orang. ideo PPAP sendiri telah diunggah sejak bulan Agustus lalu, namun mendadak booming di akhir bulan September. Jumlah view di YouTube telah mencapai jutaan dalam waktu singkat, sementara cover-cover dan parodi bermunculan tanpa henti di dunia maya. Semua orang telah terobsesi dengan PPAP. Nyatanya, demam PPAP tak hanya melanda orang biasa. Beberapa selebriti baik dalam negeri dan mancanegara juga mulai terobsesi dengan lagu ini. Sebut saja Justin Bieber yang dalam tweetnya mengakui bahwa PPAP adalah lagu favoritnya. Membaca postingan Justin, presenter Nick Grimshaw pun meminta pelantun tembang what do

5 Tempat Wisata Kuliner Palembang Terpopuler

Tempat Wisata Kuliner Palembang – Apakah Anda pernah ke Palembang? Mengunjungi Palembang merupakan hal yang mengasyikkan karena selain kita bisa menikmati wisata budayanya, kita juga bisa menikmati wisata kulinernya. Namun, apakah Palembang hanya terkenal dengan empek-empeknya saja? Sebenarnya Palembang mempunyai aneka jenis makanan khas yang bisa Anda coba. Untuk lebih jelasnya, mari kita ulas 5  tempat wisata kuliner Palembang  sebagai berikut. Daftar Tempat Wisata Kuliner Palembang Tempat Wisata Kuliner Palembang Pempek Saga Sudi Mampir Pempek Saga Sudi Mampir Salah satu  wisata kuliner di Palembang  yang cocok bagi pecinta pempek adalah warung pempek saga sudi mampir. Warung pempek tersebut berada di jalan merdekan no.8 –Palembang. Pempek di warung tersebut memiliki tekstur yang empuk dan renyah ketika sudah digoreng. Pempek yang disajikan pun bervariasi seperti pempek telor, pempek lenjer, dan pempek adaan. Untuk harga pempek telor besar dibanderol dengan harg